Wednesday, August 17, 2016

LBX HAKAI OZ

    Sudah sangat lama saya tidak ngeblog... this time, i will show you myfirst lbx Hakai OZ
from anime Danball Senki, Waktu itu saya bingung lantaran ada 4 buah lbx yang terdapat ditoko itu, lbx achilles, lbx joker, lbx nightmare dan lbx hakai oz.

    Tepatnya pada pertengahan bulan Februari 2015 saya yang baru mengenal modelkit ditempa dilema antara mengambil lbx achilles atau lbx hakai oz. Lbx achilles adalah lbx pertama Yamano Ban (tokoh utama Danball Senki) dan lbx hakai oz adalah suksesor lbx hakai o miliknya Gouda Hanzou  .















karna masi uas segini dulu yang bisa saya share, siap uts saya lanjutkan lagi :)
dan review lbx hakai oz ini akan diperbarui lagi nntinya
setelah ini saya akan kasi review LBX DOT-BLASTRIZER G-EXT atau RG DESTINY GUNDAM


HAPPY GUNPLA everyone :D

No comments:

Post a Comment