Wednesday, August 17, 2016

MONSTER DINOSAUR ZETTON






Nama    : Hanazawa Saburou a.ka ZETTON
Sekolah : SUZURAN boy senior highschool

Hanazawa Saburou AKA Zetton Pemenang Freshman War Suzuran  menang dengan mengalahkan Hideyoshi kato (mad dog hideyoshi ) dengan tendangan kearah kepala yang mematikan mengakibatkan hideyoshi pingsan . Dikalahkan oleh Bouya Harumichi di tahun pertamanya ( setelah 2 hari pertarungan melawan hideyoshi ). Kemudian dikalahkan oleh Guriko tahun berikutnya, tetapi masih dianggap salah satu orang terbesar dalam sejarah Suzuran tersebut. 






Suzuran’s Freshmen War

  Zetton pertama kali terlihat di Suzuran saat Akutsu melihat dia dikepung oleh sekelompok anak tahun kedua. Ketika Aktsu datang kembali dia yang lihat adalah semua anak tahun kedua dipukuli. Dia terlihat kemudian oleh Aktsu ketika ia berjongkok di samping Sagawa membuat Akutsu pikir dia menikamnya. 
  Dia mengikuti Aktsu berteriak ke atap untuk memberitahu Aktsu dan seluruh orang-orang sampai mereka tahu bahwa dia tidak menikamnya. Bouya mendengar teriakan dan melihat apa yang terjadi dan langsung mengakui Zetton. Bouya Menceritakan sisanya teman-temannya tentang bagaimana dia mendapat julukan Zetton. Zetton mengatakan pada Bouya bahwa ia akan berjuang dalam Perang mahasiswa baru dan bahwa ia akan menghentikan mahasiswa lain untuk mencapai dirinya.
  Bouya mengatakan kepadanya bahwa itu terserah dia. Ketika ia meninggalkan dia dihentikan oleh Hiromi, yang bertanya kepadanya bahwa jika ia menang perang Freshmen akankah ia melawan Harumichi. Dia berpikir tentang hal itu dan kemudian mengatakan kepadanya tidak. Dia mengalahkan mahasiswa terkuat di kelas F Aikawa. 
  Hari kemudian dia, Iwashiro Gunji, dan Hideyoshi bertemu satu sama lain sengaja di kamar mandi di mana mereka mendiskusikan bagaimana mereka akan mengakhiri Freshmen War. Hideyoshi menyebutnya anjing peliharaan Bouya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan kalah, dia membuat zetton marah. Pada hari Sabtu beberapa hari kemudian ia melawan Hideyoshi untuk menentukan pemenang Freshmen War. Hideyoshi dan Zetton telah kembali dan balik melawan dan akhirnya Zetton menang. Dia mengatakan pada Iwashiro yang jadi saksi pertempuran untuk  memberinya enam kancing yang membuat dia menjadi pemenang Freshmen War. Dia mengatakan kepada Iwashiro yang kaget bahwa dia bukan anjing peliharaan Bouya.

Bertarung dengan Bouya

  Setelah memenangkan Freshmen War dan suatu hari sekolah dia pergi ke atap untuk menantang Bouya. Dia menghina Bouya yang membuat marah Bouya sehingga bertarung dengan tenang dan memberikan keuntungan untuk Zetton. Mendengar dorongan dari kerumunan yang berkumpul untuk menyaksikan pertarungan dia punya perasaan bahwa ia bisa mengalahkan Bouya. Dia pikir dia telah mengalahkan Bouya dengan tendangan namun bouya menangkap tendangannya dan Satu pikulan kerasnya membuat Zetton terbang dan roboh. Setelah berjuang ia menjadi lebih setia kepada Harumichi.

No comments:

Post a Comment